Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Dapat Pengantar Minum Racun

Kompas.com - 30/05/2010, 16:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Ruben Onsu mendapat rezeki lagi lewat dunia tarik suara. Ia kali ini bekerja sama dengan grup musik humor yang pernah populer menjelang akhir 1980-an, Pengantar Minum Racun alias PMR. 

Bersama PMR, Ruben membawakan sebuah hit lama PMR, "Judul-judulan". "Aku featuring sama PMR. Aku bersyukur bisa dipilih untuk featuring dengan lagu 'Judul-judulan'," terang Ruben, yang menjalani shooting klip video lagu tersebut di Studio Logi, Jakarta, Minggu (30/5/1010) . 

Awalnya, Ruben ditawari untuk bernyanyi bareng dengan grup itu. Akunya, ketika itu ia sempat bingung karena belum mengenal PMR. "Gue tanya, siapa PMR? Terus, aku dikasih lihat foto-foto mereka. Aku enggak tahu kalau yang difoto-foto itu PMR. Baru setelah dikasih tahu, ini lho yang menyanyikan lagu ini, aku langsung tertarik. Wah ini formula yang berbeda," tuturnya panjang lebar. 

Bernyanyi bareng grup yang sering menjadi pengiring Warkop DKI tersebut, aku Ruben lagi, sempat membuatnya tak percaya diri. "Awalnya beban, karena mereka punya banyak kekuatan. Dari lirik lagu, mereka sangat bisa bikin lagu lucu-lucu," kata artis komedi ini.

Namun, setelah bertemu dengan para personel grup itu, yaitu Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranaan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri "Muke Kapur", Ruben langsung bersemangat. Menurutnya, kendati usia mereka jauh lebih tua dibandingkan dengan umurnya, semangat mereka patut diacungi jempol. "Mereka semangatnya luar biasa dan saat shooting datang sebelum jam shooting dimulai," katanya lagi. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com