Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DI3VA Rujuk Berkat Harmoni

Kompas.com - 18/06/2010, 14:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah diisukan bubar sejak kasus perceraian penyanyi Krisdayanti (KD) dengan vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah dan perselingkuhan KD dengan pengusaha Timor Leste Raul lemos, trio vokal DI3VA (baca: Tiga Diva) manggung lagi setelah disatukan kembali oleh penyelenggara konser layar kaca SCTV Harmoni

Dua vokalis lain DI3VA, Ruth Sahanaya atau Uthe dan Titi DJ, mengaku sudah menganggap selesai masalah pribadi KD tersebut. "Masalah pasti ada, enggak mungkin enggak ada masalah. Namanya kehidupan, masing-masing punya masalah. Masa setiap ada masalah kita selalu down? Ya enggak lah," tutur Titi usai DI3VA tampil dalam Harmoni, yang digelar dan di-shoot di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (17/6/2010) malam. 

Titi mengaku pula sempat merasa kesal dan marah kepada KD. Hal tersebut bahkan menjadi berita besar media massa. "Saya sih kalau sudah ketemu (KD), kayaknya luluh jadinya. Walaupun sempat enggak ketemu, saya juga sempat bilang sama KD, 'Saya sebal sama kamu'. Tapi, begitu ketemu lagi, ya begini. Saya bisa marah, tapi enggak bisa benci. Sama kayak kakak-adik, bisa marah tapi enggak bisa benci," ungkap Titi.

Ungkapan Titi itu ditanggapi dengan suka cita oleh KD, yang selama ini dianggap sebagai titik masalah dalam tubuh DI3VA. "Saya senang, apapun yang terjadi dalam rumahtangga saya yang lalu enggak mengurangi rasa sayang mereka ke saya," aku KD. 

Dalam Harmoni, yang akan ditayangkan pada 20 Juni 2010 malam, diiringi Magenta Orchestra, yang dipimpin oleh Andi Rianto, DI3VA menyanyikan dua lagu lama, yaitu "Aku Malu" dan "Galih dan Ratna". "Buat saya, senang aja bisa sama-sama lagi bertiga. Setelah malam ini, orang-orang keingat lagi ada DI3VA," ucap Uthe. "Senang aja, karena sudah lama enggak tampil. Tadi aku deg-degan banget waktu pertama mau tampil," sambungnya. "Tapi, kami excited banget ya. Kami ibarat keran keluar air," timpal KD.

 

Karena sebelum ini, selama beberapa waktu DI3VA tak pernah manggung dan para personelnya tidak pernah berlatih bersama, plus terjadi gangguan teknis ketika shooting Harmoni berjalan, DI3VA harus menjalani shooting ulang. "Kami sudah klik, tapi bagaimanapun latihan membuat kami jadi perfect. Tapi, kemarin kami banyak enggak ketemu, jadi enggak latihan. Itu sebabnya, tadi sedikit enggak nyaman, kendala teknis juga ada. Tadi mengalami retake, tapi bikin kami senang, karena bisa lebih tenang," papar KD.

Meskipun sudah rujuk, DI3VA belum menyusun program jangka panjang. "Terus terang, belum ada rencana apa-apa. Tapi, terus terang, memang ada beberapa tawaran yang datang. Dilihat dulu availability-nya," ujar Titi. "Mungkin seperti yang dulu-dulu, yang pernah kami lakukan. Kami lihat waktunya saja, karena masing-masing juga lagi sibuk sama album masing-masing. Aku lagi mau keluarin album juga," timpal Uthe. "Kalau saya, sibuk cari jodoh saja," tutup KD dengan canda. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com