Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astri Ivo Tolak Adegan Bunuh Diri

Kompas.com - 20/06/2010, 18:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Astri Ivo, yang kini mendalami dakwah, mengaku rindu kembali berakting di depan lensa kamera. Namun, sayang, hingga kini rasa rindunya itu belum bisa terobati. Mengapa?

 

"Saya masih mau shooting asalkan sesuai dengan syariah," ungkap Astri dalam wawancara di Masjid Al Musyawaroh, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2010).

 

Masih kata Astri, tawaran shooting selalu ada. Namun, toh belum ada yang membuatnya sreg di hati. "Ada aja sih tawaran shooting, tapi kata mereka, 'Mbak Astri boleh pakai ciput (kerudung), tapi kalau adegan di kamar kerudungnya dilepas,' atau, 'Mbak Astri nanti ada adegan bunuh diri'," jabar Astri menirukan tawaran shooting itu. "Masya Allah, saya kan Islam, tidak bisa seperti itu. Padahal, alasannya buat film Ramadhan," sambungnya.

 

Lain untuk tawaran shooting, lain pula untuk tawaran berdakwah di majelis taklim. Khususnya untuk tawaran yang Islami, ia langsung mengiyakan tanpa basa-basi. "Majelis taklim itu sudah kewajiban buat mendakwahkan Islam, walaupun belum jadi ustadzah," ujarnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com