Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiwi T2 Bantah Siapkan Pernikahan

Kompas.com - 28/06/2010, 12:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tika, personel grup vokal T2, menggoda rekan bernyanyinya, Tiwi, dengan mengatakan bahwa Tiwi sekarang sedang menyiapkan undangan pernikahannya dengan Ade, personel band Domino. Benar tuh?

"Dia sudah bikin undangan, lho," kata Tika menggoda Tiwi.

 

Digoda oleh Tika, wajah Tiwi langsung memerah dan membantah pernyataan Tika itu. "Enggak, belum lah," ujar Tiwi.

Namun, mengenai pernikahan, Tiwi mengaku sudah memiliki keinginan untuk menikah dengan Ade dengan acara yang memakai adat Jawa Yogyakarta. Alasannya, Ade berasal dari Kota Gudeg. "Kalau misalnya jadi, saya inginnya adat Yogya, sama kaya Tika. Soalnya, dia (Ade) orang Yogya," cerita Tiwi.

 

Ia juga ingin meniru acara pernikahan Tika, yang memakai dekor bernuansa Jawa yang sangat kental. Sementara itu, untuk akad nikahnya, ia ingin memakai adatnya, Sunda. "Pastilah ingin memakai adat Sunda, karena aku dari Sunda," ujarnya lagi.

 

Namun, ia mengaku, hingga kini dirinya dan Ade belum membahas mengenai hal tersebut. "Kalau ngobrol sih belum. Mungkin cuma yang lucu-lucuan saja, belum sampai detil," ucapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com