Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lily Allen Merasa Tak Bermakna

Kompas.com - 09/07/2010, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Inggris, Lily Allen (24), kerap merasa hidupnya tidak bermakna. Untuk memupus kekhawatiran itu, Allen menghabiskan waktu di sebuah kawasan hutan di Brasil untuk belajar tentang penggundulan hutan.

”Selama ini hidupku terasa hampa karena tidak bermakna. Terkadang aku juga merasa tak punya tujuan. Aku pergi ke Brasil untuk membuat diriku bangga karena bisa menggunakan ketenaran untuk tujuan positif,” kata Allen.

”Aku ingin menunjukkan bahwa aku tidak berpura-pura tahu tentang segalanya. Aku memang tidak memahami beberapa hal seperti seharusnya. Aku berada di Brasil karena ingin belajar dan berusaha menjadi lebih baik,” katanya.

Tak cuma belajar tentang penggundulan hutan, Allen juga meminta para penggemarnya lebih peduli pada lingkungan. Menurut dia, sangat penting bagi setiap orang untuk memikirkan dampak perilaku mereka terhadap masa depan Bumi.

”Kita semua harus berusaha mengurangi emisi karbon. Aku juga berusaha, tapi harus kuakui, ini tidak mudah,” kata pemilik album Alright, Still ini.

Allen sedang cuti dari kegiatannya di dunia musik karena ingin membangun keluarga dengan kekasihnya, Sam Cooper. Allen, bahkan, dikabarkan tengah mengandung anak Cooper. (IMDB.COM/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com