Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alicia Keys-Beatz Akan Menikah

Kompas.com - 20/07/2010, 16:37 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Alicia Keys dan kekasihnya rapper/produser Swizz Beatz dikabarkan bakal meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan perkawinan pada akhir pekan ini.

Sumber dari kalangan terdekat mereka mengatakan, pernikahan akan dilangsungkan di sebuah kapal pesiar. "Kami akan melakukan perjalanan dari Miami dan kemudian ke Karibia. Saya tidak tahu persisnya (pernikahan) akan digelar di mana, tapi pastinya ini akan sangat menyenangkan," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada MediaTakeOut.

Sejumlah tamu yang disebut-sebut akan ikut hadir, antara lain Jay-Z, Beyonce Knowles, dan Oprah Winfrey.

Keys dan Beatz mengumumkan pertunangan mereka dan kehadiran bayi pertama mereka pada akhir Mei lalu. Saat itu, keduanya menyebutkan akan segera menjalani acara pernikahan pada akhir tahun ini pula.

Bagi Keys, perjalanannya ke pelaminan menjadi pengalaman pertamanya, tetapi tidak buat Beatz. Rapper yang kini berusia 31 tahun itu sebelumnya pernah menikah dengan artis Mashonda. Dari pernikahannya tersebut, Beatz dikaruniai dua orang anak, yakni Kasseem Jr dan Prince. (ACE/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com