Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Love Hewitt Dilarang Tampil Seksi

Kompas.com - 21/07/2010, 09:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktris Jennifer Love Hewitt (31) kian sibuk. Dia kini terlibat pembuatan film televisi berjudul The Client List, dengan berperan sebagai terapis fisik. Film tu baru saja dirilis hari Senin (19/7/2010).

Dalam film tersebut, Hewitt berperan sebagai Samantha, perempuan yang kehilangan pekerjaan sebagai terapis fisik. Lebih buruk lagi, Rex, suaminya (Teddy Sears), dipecat juga.

Karena memiliki tanggungan anak-anak yang harus diberi makan, Samantha kemudian memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah kota terdekat sebagai terapis pijat. Sayangnya, menjadi terapis pijat tak menghasilkan banyak uang.

Karena putus asa, Samantha memutuskan menjadi seorang pekerja seks komersial. Karena tuntutan perannya itu Hewitt harus tampil seksi. Selama 15 tahun kariernya, Hewitt selalu tampil seksi. Kebiasaan tampil seperti ini  membuat ibunya tergelitik dan mengomentari penampilannya.

"Ibu saya selama ini sangat mendukung saya. Tapi kemarin dia meminta saya supaya tidak tampil terlalu seksi. Sudah terlalu lama saya tampil seksi," kata Hewitt.

Selain bermain film, Hewitt juga gencar mempromosikan bukunya berjudul The Day I Shot Cupid. la menuliskan cerita hidupnya, juga masa-masa pacarannya dengan beberapa orang yang berakhir menyedihkan. (PEOPLE.COM/ LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com