Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desain Louboutin dan Wang untuk Alicia Keys

Kompas.com - 25/07/2010, 17:06 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Christian Louboutin akan merancang sepatu untuk pernikahan Alicia Keys, sedangkan Vera Wang akan mendesain gaun pengantin sang vokalis.

Swizz Beats, tunangan pencetak hit "Empire State of Mind" itu, telah mengungkapkan bahwa perancang sepatu kenamaan tersebut akan membuatkan sepatu untuk dirinya dan calon istrinya itu. Pemilik nama asli Kasem Dean tersebut sudah mengungkapkan pula bahwa Keys, yang tengah hamil, akan mengenakan gaun pengantin karya Wang.  

Bagaimanapun, para penggemar akan masih harus menunggu untuk melihat busana Keys, setelah Beats menebas spekulasi orang-orang yang menyebut bahwa mereka akan menikah minggu ini. "Saya tak akan menikah minggu ini. Walaupun demikian, menarik juga melihat cerita-cerita itu. Orang-orang sangat kreatif!" tuturnya kepada majalah Life and Style.

Beats, yang sudah punya dua putra dari mantan istrinya, Mashonda Tifrere, gembira akan kehamilan Keys. Ia juga tak menyoalkan jenis kelamin calon anak ketiganya itu. "Apapun yang Tuhan beri, laki-laki oke, perempuan oke. Saya hanya ingin seorang bayi yang sehat, yang akan diberkati," tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com