Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gugun Blues Shelter: Main Kencang dalam Rockinland

Kompas.com - 10/08/2010, 05:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai band yang mengusung musik blues, Gugun Blues Shelter akan memberi warna tersendiri dalam festival musik Java Rockin'land pada 7-10 Oktober 2010 di Jakarta.

Grup blues dengan formasi Gugun (gitar, vokal), John alias Jono (bas), dan Bowie (drum) ini mengaku senang berkesempatan tampil dalam Java Rockin'land. "Jujur saja kami baru pertama kali manggung di rock festival," kata Gugun.

Sebagai band pengusung blues, Gugun Blues Shelter merasa tak perlu canggung berada di tengah grup-grup rock yang akan tampil nanti. "Karena kami main di blues, jadi bisa main di mana saja. Mungkin nanti kami akan main full distorsi sesuai tema lagu. Dipas-pasin aja," ujar Bowie. "Sebenarnya rock itu bukan soal distorsi saja, tapi lebih ke attitude-nya. Kami sebenarnya mainnya kencang dan besok ini pelampiasan buat kami," tambah Gugun.

Gugun Bules Shelter diagendakan akan dua kali mengisi panggung Java Rockin'land 2010. "Kami direncanakan main dua kali. Satu di main stage dan satu lagi bukan di main stage. Kalau di main stage kami direncanakan kolaborasi, tapi artisnya masih rahasia," kata Gugun lagi. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com