Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Lesbi DeGeneres Ingin Pengakuan Penuh

Kompas.com - 10/08/2010, 13:53 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Portia de Rossi, pasangan lesbian pemandu talk show yang baru-baru ini sempat menjadi juri American Idol, Ellen DeGeneres, sepertinya ingin pengakuan penuh sebagai kekasih sehidup semati DeGeneres.
Buktinya, ia telah mengajukan penambahan nama 'sang suami' di belakang namanya. Permohonan tersebut telah disampaikan  kepada pengadilan Los Angeles pada Jumat pekan lalu.
Seperti diberitakan Dailymail, Selasa (10/8/2010), Rossi telah menandatangani sejumlah dokumen untuk memuluskan keinginannya itu dan berharap bisa mendapatkan legalisasi dalam tahun ini juga.  Jika keinginan itu dikabulkan maka Portia berhak mencantumkan namanya dengan sebutan Mrs. Portia DeGeneres.   

Rossi dan DeGeneres mengikat janji sehidup-semati di hadapan sekitar 30 orang kerabat dan keluarganya di Beverly Hills pada  16 Agustus 2008. Saat itu, kedua pengantin mengenakan pakaian yang dirancang oleh Zac Posen. Sementara Rossi memilih gaun putri, DeGeneres memilih setelan serba putih. Mereka bertukar cincin buah rancang Neil Lane. (Dailymail/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com