Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya-Steve Emmanuel Kompak untuk Anak

Kompas.com - 12/08/2010, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam bulan Ramadhan, kata pemain film Andi Soraya, ia dan mantan pasangan kumpul kebonya bisa rukun mengurus ketiga anak mereka, kalau suasana hati pria itu sedang nyaman.

Perempuan yang biasa dipanggil Aya ini mengatakan, kini lelaki yang mengubah nama dari Steve Emmanuel jadi Yusuf Imam karena berganti agama itu bersedia mengurus anak-anak mereka ketika Aya sedang menjalani shooting. "Bedanya, puasa kali ini, kalau aku lagi shooting, Steve mau bantuin aku. Dia bilang, nanti dia yang siapin buka puasa untuk anak-anak," tutur Aya, yang dalam bulan puasa ini menjalani shooting film Pengakuan Seorang Pelacur.

Mengurus ketiga anak itu bersama Yusuf, Aya mengaku bisa kompak. Namun, lanjut Aya, "Itu kalau dia lagi eling."  Tapi, imbuhnya, "Yang jelas, enggak sahur bareng lho." 

Untuk sahur, aku Aya lagi, ia menangani sendiri anak-anak itu. "Aku alhamdulillah sudah ajarin anak-anak puasa. Aku enggak pernah bangunin mereka sebelum jam 03.00, tapi aku bangunin mereka mendekati imsak, karena mereka makannya cepat kok, terus minum vitamin, terus tidur lagi," ceritanya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com