Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denny "Cagur" Terkenang Peristiwa Celana Nyangkut

Kompas.com - 17/08/2010, 19:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perayaan HUT Kemerdekaan, 17 Agustus, tak hanya menjadi hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, bagi komedian Denny Cagur, hari perayaan itu juga menyimpan kenangan yang tak pernah terlupakan.    

Denny mengaku pernah mengalami kejadian lucu saat bocah dulu. Apa itu?

“Saya jatuh saat mau ambil tampah yang dipasang di gapura HUT RI. Nah, celana saya nyangkut di gapura atas, jadinya saya pulang ke rumah enggak pake celana cuma saya tutupin pake tampah itu,” kenang Denny diringi tawanya yang khas saat ditemui di Studio RCTI, Selasa (17/8/2010).

Denny bercerita kejadian itu terjadi ketika ia ditugasi mengambil tampah yang bertuliskan tanggal kemerdekaan RI. Denny kebagian mengambil tampah paling atas yang bertuliskan angka 17. "Tampah berhasil saya ambil, tapi celana nyangkut di atas," kenangnya lagi.

Hingga kini kejadian itu masih teringat betul dalam benaknya dan kadang membuatnya tertawa bisa diceritakan ulang kepada teman-temannya.

Berbicara soal makna kemerdekaan saat ini, Denny hanya berharap bangsa ini bisa terus maju dan menunjukkan jati dirinya sebagai bangsa yang besar, tentunya dengan dukungan dan tanggung jawab masyarakatnya.

“Ya kalau mahasiswa, belajarlah yang benar. Kalau seniman hiburlah orang sebaik mungkin dan bertanggungjawab. Semua orang bisa memberikan yang terbaiknya,“ katanya.

Dengan demikian, Denny berharap kelak Indonesia  bisa menjadi negara yang selalu terdepan dalam segala bidang, termasuk dalam bidang olahraga.

“Saya pecinta olahraga. Pecinta bola tepatnya. Saya ingin sekali melihat Indonesia ikut main di Piala Dunia,“  ujarnya. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com