Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramont-Warner Join, Bullock dan Hanks Dibidik

Kompas.com - 24/08/2010, 19:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Paramount Pictures dan Warner Bros mewujudkan mimpi besarnya dengan bergandengan tangan untuk membuat film yang dibintangi dua bintang besar, Sandra Bullock dan Tom Hanks.

Keduanya diharapkan bisa membintangi proyek bersama mereka untuk film Extremely Loud and Incredibly Close. Menurut majalah Variety, Warner Bros telah mengajukan penawaran kepada pemain The Proposal dan Angels and Demons itu. Namun hingga saat ini belum ada kata ikrar dari keduanya.

Extremely Loud and Incredibly Close akan diangkat berdasarkan kisah dari  novel dengan judul yang sama karya Jonathan Safran Foer. Ceritanya, berpusat kepada Oscar Schell, bocah sembilan tahun yang sangat ambisius untuk mencari jawaban atas penyebab kematian sang ayah.  

Ayah Oscar meninggal dalam serangan 9-11.  Oscar tergolong bocah yang unik. Ia  adalah desainer perhiasan di usianya yang masih muda.

Produser film ini, Scott Rudin, telah menggarap projek film ini sejak tahun 2005 lalu. Eric Roth juga telah mengubah novel tersebut ke dalam bentuk skrip dan Stephen Daldry telah berkaitan secara langsung. Film ini direncanakan akan selesai pada 2012. (M10-10/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com