Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Legend Mantap Dikelilingi Perempuan Cantik

Kompas.com - 25/08/2010, 12:27 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Penyanyi John Legend terlihat sangat menguasai panggung saat ia berada di tengah-tengah pagelaran Ratu Sejagat, Miss Universe 2010, di Las Vegas (AS), Senin (23/8/2010) waktu setempat. 

Dengan dikelilingi para perempuan cantik, ia tampil menyuguhkan sejumlah lagu yang dinyanyikan secara medley. Diiringi band yang bernama The Roots, penyanyi ini memberikan nuansa soul pada lagu "Save Room" ketika 10 kontestan memperlihatkan gaun malam mereka.

Legend dan The Roots memang telah lama berkolaborasi. Penampilannya di ajang Miss Universe 2010 ini merupakan salah satu bentuk promo yang menarik untuk proyek album kolaborasi mereka, Wake Up!. Album kolaborasi ini akan dirilis pada 21 September, yang albumnya berisi lagu-lagu klasik era 60-an dan 70-an termasuk "Harold Melvin" dan "The Blue Notes", hingga "Wake Up Everybody".

Selain "Save Room", mereka juga membawakan lagu dari Stevie Wonder yang berjudul "I Love Every Little Thing About You" setelah 10 para kontestan Miss Universe 2010 menjelaskan kepada para pengunjung mengenai gaun yang mereka kenakan.

Sampai pada akhirnya, Miss Mexico, Jimena Navarrete, akhirnya dinobatkan sebagai penerima mahkota Miss Universe untuk tahun ini. Dia mengalahkan perwakilan dari Jamaika, Australia, Ukraina, dan Filipina. "Saya ingin sekali memeluk kedua orangtua saya," kata Jimena saat konferensi pers. "Mereka telah memberikan saya support dan berkorban untuk saya." (ACE/M10-10/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com