Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba Dipinang untuk Film "Spy Kid 4"

Kompas.com - 25/08/2010, 19:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris jelita Jessica Alba dikabarkan tengah dibidik sutradara Robert Rodriguez untuk membintangi film Spy Kids 4: All the Time in the World.

Rodriguez disebut-sebut tertarik dengan akting Alba setelah bekerja sama dengannya dalam film Sin City. Proses negosiasi sedang terus diupayakan saat ini dan Alba diharapkan menerima pinangan Rodriguez.  

The Hollywood Reporter (THR) memberitakan, Alba akan berperan sebagai anggota mata-mata yang sudah tidak aktif lagi. Dia akan memainkan karakter ibu yang memiliki seorang anak dan dua anak tiri yang beranjak remaja.

Kedua anak tirinya inilah yang akan menjadi Spy Kids. Mengenai siapa aktor yang akan memerankannya, Rodriguez juga belum menentukan. Adapun karakter lain yang akan muncul di film ini adalah suami Alba.

Diceritakan, suaminya adalah seorang reporter investigasi dan jahat. Ia berambisi menjadi pengendali waktu untuk menghentikan waktu.

Spy Kids 4: All the Time in the World yang juga dikenal sebagai Spy Kids 4: Armageddon adalah kependekan dari film franchise tersebut. Karena pemain asli mereka, Alexa Vega dan Daryl Sabara, sudah bukan anak kecil lagi, Rodriguez tetap ingin melanjutkan ceritanya. Maka dari itu, ia membuat film keempat dengan pemain utama yang berbeda.

Vega dan Sabara berperan sebagai Spy Kids dalam tiga film sebelumnya. Keduanya bermain bersama Antonio Banderas dan Carla Cugino yang berperan sebagai orangtua mereka dan menjadi Super Spy.

Dalam film sekuel nanti, Vega, Sabara, dan Banderas juga akan ambil bagian meski hanya sebagai pemeran pendukung. Pengambilan gambar Spy Kids 4: All the Time in the World akan dimulai pada bulan September di Texas dan dibuat dalam format 3D. Rodriguez juga yang akan menyutradarai, menulis, dan memproduksi film ini.

Sebagai informasi, Jessica Alba baru-baru ini muncul dalam peluncuran The Killer Inside Me. Dia juga akan bermain dalam Little Fockers dan Machete, yang juga ditulis dan disutradarai oleh Robert Rodriguez.  (ACE/M10-10/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com