Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikki Reid Reunian "Twilight"

Kompas.com - 30/08/2010, 05:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Nikki Reed (22) tak sabar kembali bekerja di film Twilight. Dia sangat bersemangat untuk bertemu dengan lawan mainnya di film itu setelah mereka berpisah selama satu tahun.

Reed, yang di film itu berperan sebagai vampir Rosalie Hale, bersiap bertemu teman-temannya di film itu, seperti Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner, untuk shooting film terakhir, The Twilight Saga: Breaking Dawn. Dia sudah tak sabar kembali bekerja dengan teman-temannya itu karena sejak pengambilan gambar The Twilight Saga: Eclipse selesai, mereka jarang bertemu.

”Bertemu dengan mereka pasti sangat menyenangkan. Kami telah membuat film ini selama beberapa tahun dan tahun-tahun itu berlalu dengan cepat,” ujarnya kepada MTV News.

”Aku ingat, setelah film pertama Twilight, kami duduk bersama di sebuah tempat di Los Angeles dan saling meyakinkan bila ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk kami,” kenang Reed.

”Kami telah menghabiskan banyak waktu bersama-sama dan tahun ini aku sama sekali tak bertemu mereka. Aku sangat bersemangat untuk kembali bertemu mereka karena kami saling menyayangi seperti sebuah keluarga. Kami sedih semua akan berakhir,” kata Reed yang juga main di Familiar Strangers. (WENN/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com