Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rini Idol Mudik Sambil Pantau Butik

Kompas.com - 02/09/2010, 03:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara  Indonesian Idol 2007 , Rini Wulandari, mengaku ingin segera pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara, menjelang Lebaran. Alasannya, selain untuk melepas rindu dengan kedua orangtuanya, Rini juga ingin memantau usaha butik yang baru saja dibukanya. 

"Lebaran kali ini pulang ke Medan, alhamdulillah keluarga masih lengkap kecuali kakek nenekku," ujar Rini membuka wawacara dengan Kompas.com saat ditemui di Jakarta. 

Mantan kekasih vokalis Anji "Drive", yang berencana mudik ke Medan pada 6 September 2010, mengaku ingin menghabiskan libur Lebaran sedikit lama di Medan. "Aku dua minggu di sana karena pengin lama sama keluarga. Aku juga mau ngontrol butik Kleren-ku," katanya. "Ini (butik) masih baru dibuka, baru tanggal 8 Agustus 2010 kemarin dibuka. Makanya aku mau ngontrol," jelasnya. 

Meski usaha butiknya terhitung baru seumur jagung, Rini menatap optimistis. "Dari pertama kali buka, aku sudah tiga kali beli barang baru lewat kakak temanku yang suka ke luar negeri," terang Rini, yang kebanjiran konsumen dari kalangan terdekatnya. 

Tak sampai di situ, Rini juga berencana ingin memproduksi pakaiannya sendiri untuk dijual di butiknya. "Orang nanya, kenapa enggak pakai nama aku? Aku bilang nanti saja kalau sudah berkembang dan bisa memproduksi baju sendiri," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com