Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Expendables II" Akan Dibuat, Stallone Rayu Willis

Kompas.com - 03/09/2010, 10:40 WIB

LOS ANGELES,  KOMPAS.com — Aktor Sylvester Stallone rupanya kepincut dengan penampilan aktor laga Bruce Willis saat tampil sebagai kameo dalam Expendables, film garapannya yang lumayan laris itu.

Secara terang-terangan, ia mengaku tengah merayu mantan suami Demi Moore itu untuk kembali bermain dalam sekuel filmnya nanti.    

Lewat akun Twitter-nya, Stallon menyebutkan bahwa ia telah bertemu dengan bintang film Die Hard itu dan membicarakan rencana tersebut. "Had dinner with Bruce Willis last night. I want him in Expendables II as a super villain. What do you think?" tulisnya.

Ia kemudian melanjutkan statusnya yang isinya meminta pendapat kepada pengikutnya (followers)  mengenai lokasi yang cocok untuk sekuelnya nanti. "Kira-kira lokasi mana yang paling berbahaya di dunia yang cocok untuk shooting sekuelnya nanti? Sarannya termasuk Afrika Selatan, Korea Utara,  dan Thailand. Mungkin juga Afganistan, Iran, atau Milan."    

Selain dimeriahkan oleh Willis, Expendables juga melibatkan Arnold Schwarzenegger, aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur California, AS, itu. Film ini juga dibintangi oleh Jason Statham, Steve Austin, Jet Li, dan Mickey Rourke.  

Sly berharap, kehadiran Willis pada film kedua nanti akan mendongkrak pamor film tersebut.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com