Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fauzi Baadila Tak Tertarik Jadi Pemeran Utama

Kompas.com - 03/09/2010, 16:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi pemeran utama dalam sebuah film tentu menjadi kebanggaan seorang aktor. Namun, tidak demikian bagi pemain film Mengejar Matahari, Fauzi Baadilah. "Saya enggak suka jadi pemeran utama karena tanggung jawabnya lebih besar. Iya kalau filmnya sukses... kalau enggak?" ujarnya sambil tertawa.

Mantan suami dari Senk Lotta ini merasa lebih nyaman memerankan peran pendukung tetapi cukup menantang. "Lebih baik saya jadi pemeran pendukung, tapi karakter menantang dan nyeleneh gitu. Ya tambah bagus kalau bisa nyuri scene-nya," ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, lelaki yang kerap dipanggil Ozi ini mengaku telah memulai shooting untuk film terbarunya, Lost in Papua. Ia akan beradu peran dengan aktor kawakan, Didi Petet.

Saat ditanya mengenai perannya, lelaki yang juga main dalam film 9 Naga itu mengaku hanya sekadar menjadi pemain pembantu.

Kok, enggak mau sih jadi pemeran utama? Bukankah honornya lebih menggiurkan? "Kata siapa? Peran pembantu justru lebih gede daripada peran utama," jawab Ozi diiringi tawanya yang khas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com