Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Steve Rahasiakan soal Andi ke Anak-anaknya

Kompas.com - 07/09/2010, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan "teman hidup" pemain film Andi Soraya, Steve Emmanuel, masih merahasiakan rapat-rapat mengenai kondisi Andi yang telah jadi tahanan di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta, kepada kedua anaknya, Shawn Adrian dan Darren Starling.

Agar tak sampai informasinya bocor, Steve bahkan melarang Shawn dan Darren untuk menyaksikan televisi, terutama tayangan infotainment. "Ibunya (Andi) minta jangan kasih tahu, saya enggak kasih tahu, kecuali Aya-nya (biasa Andi disapa) yang cerita sendiri. Tapi enggak tahu kalau anak-anak tahu dari teman mereka. Makanya, Shawn diam saja dan enggak nonton berita maupun infotanment," beber Steve.

Steve pun belum berniat mengajak anak-anak untuk menjenguk Andi di dalam tahanan. "Dalam waktu dekat ini enggak akan menjenguk karena takut menggangu mental mereka," tandas Steve.  

Mengenai perawatan Shawn dan Darren pasca-eksekusi terhadap bintang film Hantu Puncak Datang Bulan tersebut, Steve berjanji akan merawatnya. Namun, untuk sementara waktu ia memercayakan anaknya diasuh oleh kakek dan neneknya. "Shawn sama kakeknya karena saya lagi ada acara. Kalau memang sibuk kadang dititipkan sama ibu aku. Memang kita sudah mengatur semuanya," jelas Steve saat dijumpai di FX, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com