Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lily Allen Buka Toko Busana Vintage

Kompas.com - 07/09/2010, 11:09 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Lily Allen ingin merombak kegiatan belanja vintage.

Penyanyi lagu "Not Fair" ini kini sedang mengandung calon anak pertamanya. Baru-baru ini ia mengumumkan ingin beristirahat selama lima tahun dari industri musik untuk berkonsentrasi menjadi ibu.

Kini, Allen tengah bersiap membuka toko pakaian vintage miliknya, Lucy in Disguise, dalam bulan ini juga. Untuk usahanya itu ia bekerja sama dengan saudara tirinya, Sarah Owen. Konsep Allen untuk bisnisnya tersebut memberi pengalaman menyenangkan kepara para pembelanja.

Toko busana vintage itu, yang berpusat di Covent Garden, London, memiliki 1.800 konsumen yang bisa membeli atau menyewa pakaian yang ada di toko tersebut. Para konsumen juga bisa menikmati bar vodka Grey Goose di sana. "Kami berusaha merombak kegiatan berbelanja vintage—akan ada penataan yang rapi dan mudah untuk menemukan (pakaian yang diinginkan), jadi Anda tak harus mencari dengan mengaduk-aduk (busana yang ditawarkan)," terang Allen.

Allen ingin membuka toko itu bersama Owen karena saudara tirinya tersebut tidak melakukan apa yang ia inginkan dengan hidupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com