Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Didesak Sang Ayah agar Segera Menikah

Kompas.com - 07/09/2010, 20:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Andini Aisyah Hariadi atau yang lebih dikenal dengan Andien mengaku lagi menikmati kesendiriannya sebagai jomblowati. Penyanyi bersuara jazzy ini mengaku sudah setahun menyandang status tersebut.

"Tapi enggak terasa ya. Soalnya banyak kerjaan, jadi enggak terasa," ujarnya ditemui di Jakarta, Selasa (7/9/2010).

Jadwal kerjaan yang padat dan seabrek teman cukuplah membuat penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini melupakan kesendiriannya. "Kalau dulu waktu jomblo, aku bisa stres. Sekarang sih enggak," ungkapnya sambil tertawa.

Nah, yang sekarang rada-rada maksa agar ia segera punya kekasih justru adalah ayahnya, Didiek Hariadi. "Mamaku sih enggak nuntut aku cepet-cepet, tapi papa. Soalnya bulan Agustus lalu, adikku yang bungsu sudah married, jadi papa nyuruh aku cepet-cepet nyusul," ungkapnya.

Kalau boleh tahu, seperti apa sih kriteria pria yang diidamkan Andien? "Enggak punya kriteria khusus, sih. Habisnya, pacarku yang dulu-dulu selalu beda. Ada yang kurus, gendut, tinggi, pendek, tapi yang penting dia harus ngeklik dulu sama aku," ujar penyanyi asuhan Elfa Secoria ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com