Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniston Inginkan Brad Pitt Jadi Teman Baik

Kompas.com - 08/09/2010, 06:54 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Aniston (41) berharap hubungannya dengan mantan suaminya, aktor Brad Pitt, bisa berkembang menjadi teman baik.
Aniston dan Pitt bercerai setelah berembus rumor perselingkuhan Pitt dengan lawan mainnya dalam film Mr and Mrs Smith, Angelina Jolie. Setelah berpisah dengan Aniston, Pitt kemudian hidup bersama Jolie.
Meski telah bercerai, Aniston mengakui pernikahannya dengan Pitt adalah kenangan yang indah.

Kepada majalah Hello terbitan Inggris, ia mengatakan, ”Saya tak menyesali kebersamaan kami. Saya di sini bukan untuk menyalahkan diri sendiri. Kami hidup bersama selama tujuh tahun dan itu adalah masa yang begitu indah. Meski ada juga berbagai masalah di antara kami.”

”Saya selalu mencintai Brad karena kita tak bisa menghapus kenangan indah. Saya memang sedih dengan apa yang terjadi,” katanya menambahkan.

”Bagaimanapun saya berharap, kami bisa tetap menjadi teman baik,” ucapnya tentang Pitt. Setelah bercerai, Aniston antara lain dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi John Mayer.

Aniston sempat menyampaikan keinginannya yang kontroversial, yakni memiliki anak pada usianya yang ke-42. ”Dengan atau tanpa suami, saya harus punya anak tahun depan,” katanya. (contacmusic.com/LOK)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com