Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vierra Bagikan Uang untuk Kerabat Kecil

Kompas.com - 09/09/2010, 07:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Merayakan Idul Fitri bersama keluarga masing-masing merupakan kebiasaan  para personel band Vierra, yang sering bersama karena banyak tawaran tampil.

"Kami pasti kalau Lebaran masing-masing. Pasti sama keluarga sendiri-sendiri. Kasihan amat Lebaran masih ngumpul," kata Widy Nichlany Soediro, sang vokalis.

Ditanya tentang hal yang sama, Kevin Aprilio, pemain keyboard Vierra, menjawab bahwa ia akan menghabiskan hari pertama Idul Fitri 1431 Hijriah bersama orangtuanya, pasangan artis musik Addie MS dan Memes, dan adiknya, Tristan Juliano, serta mengunjungi para kerabat mereka yang tinggal di Jakarta. "Pokoknya, kami semua Lebaran ini cuma di Jakarta kok, enggak ada yang mudik," terang Kevin, yang akan berangkat ke Bali pada harikedua Lebaran untuk berlibur bersama keluarganya.

Ada yang berbeda yang akan dialami oleh Widy, Kevin, Raka Cyril (gitar), Satrianda Widjanarko atau Tryan (drum). Mereka akan membagikan "salam tempel", uang, bagi para kerabat mereka yang masih kanak-kanak. "Pokoknya, Lebaran sekarang beda banget. Kalau sekarang kami tuh bagi-bagi 'angpao' ke saudara-saudara kami yang masih kecil. Kalau dulu kan kami belum bagi-bagi kayak gini," kata Widy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com