Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abaikan Kasus, Kotak Siap Rilis Album Baru

Kompas.com - 17/09/2010, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Band Kotak tak ingin terpengaruh oleh kasus yang sedang menimpa gitaris mereka, Cella, yang diduga melakukan pemukulan terhadap Sony Prakoso.

Bahkan, kini Cella bersama Tantri (vokal), Chua (bas), dan Posan (drum) tengah menyiapkan peluncuran album ketiga Kotak. "Album kami rilis bulan ini," kata Tantri ketika ditemui di Jakarta, Jumat (17/9/2010) ini.

Tantri menjamin bahwa selama proses penggarapan album baru itu, Kotak tetap berkonsentrasi tanpa terpengaruh oleh gosip miring mengenai Cella. "Soal Cella tidak ada masalah dan Kotak tetap menjalankan profesinya," tegas Tantri. 

Mewakili Kotak, Tantri menegaskan lagi, kasus Cella tersebut dianggap tidak akan menyurutkan eksistensi Kotak. "Karena enggak penting, makanya malas untuk bahas. Dari awal kami terjun ke dunia entertainment, kami menjual prestasi," ujarnya.

Kotak, menurut Tantri, tak ingin masalah di luar musik itu berkepanjangan. "Sekarang ini kami enggak mau membahas masalah ini. Kasus ini, kami tidak mau memperpanjang karena itu menjadi urusan manajemen. Kami sebagai band kalau ditanya soal kerjaan, akan kami jawab, kalau masalah kasus atau masalah pribadi personel, kami serahkan ke manajemen," ujarnya lagi sambil berjalan menuju mobil APV abu-abu yang kemudian membawanya pergi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com