Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyesalan Ramzi

Kompas.com - 20/09/2010, 09:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film dan sinetron Ramzi Geys Thebe (34) menyesal tak bisa ambil bagian dalam film Sang Pencerah garapan Hanung Bramantyo. Padahal, Hanung pernah menawarinya ikut bermain di film yang berkisah tentang peran KH Ahmad Dahlan dalam mengembangkan Islam itu.

"Sampai sekarang saya masih nyesel karena enggak bisa ikut terlibat di film itu," tutur Ramzi, yang bermain dalam film Janda Kembang dan Garuda di Dadaku ini.

Rasa sesalnya semakin terasa karena setelah menonton Sang Pencerah, Ramzi menilai film itu bagus. Saat ditawari Hanung, dia dengan berat hati menolak karena sedang terikat kontrak untuk sinetron kejar tayang. "Soalnya, shooting sinetron kejar tayang itu makan waktu. Padahal, sebenarnya saya pengin main di film itu," katanya.

Hal ini menjadi pelajaran buat Ramzi, yang hingga kini memilih tidak menggunakan jasa manajer. Agar tidak terulang di masa mendatang, Ramzi berencana lebih aktif mencari informasi tentang film-film yang akan diproduksi.

Pengagum Benyamin S yang kerap mendapat peran lucu ini mengaku mantap memosisikan diri sebagai komedian. "Dengan fokus sebagai komedian, saya tak perlu khawatir soal umur. Seperti almarhum Benyamin dan Kasino, yang tetap konsisten di jalur komedi," kata Ramzi, yang antara lain bermain di sinetron Terajana. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com