Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Bleaching Gigi Rp 3,5 Juta

Kompas.com - 25/09/2010, 19:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aline Adita pernah tidak percaya diri karena giginya berwarna kuning. Model dan presenter ini lalu memutihkan giginya dengan terapi bleaching. Tak hanya itu, kini ia menggosok gigi sampai lima kali sehari.

"Aku gosok gigi sehari bisa lima kali. Tapi, paling lama waktu pagi dan malam. Ke mana-mana aku selalu bawa sikat sama pasta gigi," terang perempuan bernama lengkap Caroline Ingrid Adita ini dalam kegiatan promosi salah satu merk pasta gigi, di Jakarta, Sabtu (25/09/2010). 

Bagi Aline, kesehatan gigi sangatlah penting. Artis kelahiran 17 Juli 1980 ini mengaku tidak pernah sakit gigi. "Aku enggak pernah sakit gigi. Tapi, sering banget melihat Bokap (ayah, Red) keluar masuk dokter gigi, jadinya enggak mau sakit gigi," katanya. 

Namun, Aline pernah punya pengalaman tidak menyenangkan dengan gigi. "Aku pernah merasa enggak PD (percaya diri)," ujarnya. Giginya pernah berwarna kuning akibat pengaruh antibiotik. "Aku saat masih kecil hobi ke dokter. Setiap berobat dikasih antibiotik, terus gigi jadi kuning," kenangnya. "Pas senyum di foto, gigi kelihatan kuning atau berwarna putih abu-abu. Pokoknya enggak putih bersih," lanjutnya. 

Lantas Aline meminta bantuan dokter gigi untuk memutihkan (bleaching) giginya dua tahun lalu. "Prosesnya sih tidak melihat, hanya diberi lapisan di gigi. Saat perawatan, dua jam disuruh ngebuka mulut, ya pegal juga. Tapi, enggak masalah, yang penting hasilnya worth it," tuturnya. 

Demi gigi yang putih, Aline rela mengeluarkan kocek sampai 3,5 juta rupiah. " Warnanya habis itu berubah jadi seperti ini," ujarnya Aline lalu menunjukkan giginya yang putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com