Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rima Melati-Frans Ulang Masa Pacaran

Kompas.com - 01/10/2010, 20:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di usia pernikahannya yang menginjak 37 tahun, pasangan artis senior Marjolien Tambajong atau lebih dikenal dengan Rima Melati dan suaminya, Frans Tumbuan, justru makin lengket.

Bahkan, Rima mengaku kalau saat ini dia dan sang suami tengah mengulang indahnya masa-masa pacaran. "Sekarang saya dan Frans kayak mengulang masa-masa pacaran," beber Rima saat ditemui di Gedung Jaya, Jakarta, Jumat (1/10/2010).

Rima mengaku, di masa tuanya ia banyak meluangkan waktu bersama suami tercinta. "Anak kita ada banyak, dua di luar negeri, sisanya banyak yang kerja. Cucu-cucu enggak mau berbarengan karena mereka lagi suka-sukanya bergaul. Jadi, kebanyakan kita sendirian berdua," jelasnya.

Meski demikian, aktris pemeran film Bebek Belur itu mengaku kalau hubungan mereka juga sering dibumbui gesekan-gesekan. Biasanya, kata Rima, pertengkaran dimulai karena masalah kecil, tetapi untungnya tidak sampai berlangsung lama.

"Kita berantem kalau lagi di jalan karena saya paling enggak suka kalau Frans bawa mobil. Saya bilang, 'Ini harusnya begini'. Tapi Frans enggak mau dengar. Tapi paling lama berantem cuma dua menit."

Setelah itu, mereka mesra-mesraan kembali. Aih...aih....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com