Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Tropica Putus Pacaran

Kompas.com - 05/10/2010, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Diragukan putus dengan pemain sinetron Riza Shahab, kekasihnya, artis komedi dan presenter Fitri Tropica (23) langsung berceloteh ala salah satu tayangan infotainment untuk meyakinkan para peliput bahwa hubungannya itu sudah berakhir.

"Apakah benar Fitri Tropica sudah benar-benar putus? Apakah ini cuma untuk menaikkan popularitasnya? Semua hanya Fitri dan Tuhan yang tahu," cerocos Fitri.

Menurut Fitri, tayangan infotainment itu tidak yakin bahwa ia dan Riza sudah tak pacaran lagi. "Ya, enggak percaya kalau dibilangin sudah putus. Tapi, hubungannya masih enggak apa-apa, baik-baik saja," ungkapnya.

Untuk sementara waktu, pemeran Cun Cun dalam film Madame X ini mengaku masih menikmati masa jomblo. "Kalau aku sih jarang menargetkan. Kalau dekat, bukan harus segera gimana gitu," ujarnya.

Walau demikian, Fitri tidak akan menutup hatinya jika menemukan pria yang cocok untuk menjadi kekasihnya. "Aku pegang prinsip, senang atau enggak, itu kita sendiri yang bikin. Kalau ketemu orang yang cocok, sama-sama seru, ya udah, jalanin," ucapnya. "Bukan yang harus bulu dadanya kelihatan gimana gitu," candanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com