Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shia LaBeouf Kumpul Lagi dengan Ayahnya

Kompas.com - 07/10/2010, 13:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor Shia LaBeouf (24) mengungkapkan, ketenaran telah membawanya berkumpul kembali dengan ayah yang telah lama hilang.

Dalam wawancara dengan The Sun, aktor film The Wall Street: Money Never Sleeps ini menyatakan, dia kehilangan kontak dengan ayahnya, Jeffrey, selama beberapa tahun setelah orangtuanya bercerai. "Ayahku tidak ada di dekatku karena dia menjual narkoba untuk menghidupi kami. Ibuku juga tak ada di dekatku karena harus bekerja membagikan brosur di teman," kata LaBeouf.

Hal itu membuat kedua orangtuanya tak punya waktu untuk satu sama lain sehingga pernikahan mereka gagal. Perceraian orangtuanya itu, kata LaBeouf, telah merusak hidupnya. "Aku memang bukan satu-satunya orang yang harus mengalami hal itu. Tapi, aku menambahkan diriku karena hal itu. Aku tahu mereka tak bermaksud melukaiku. Aku tetap mencintai mereka," lanjutnya.

LaBeouf menambahkan, ayahnya hanya menikmati sedikit keuntungan setelah dia bermain di serial televisi Even Stevens pada tahun 2000. "Dengan uang itu aku membawa ayahku kembali ke hidupku. Bisnis film telah mengembalikan ayahku. Kalau aku tak punya uang untuk membantu ayahku, mungkin aku tak akan punya ayah," ungkap LaBeouf, yang juga membintangi Transformers ini. (IMDRCOM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com