Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba Pertimbangkan Operasi Plastik

Kompas.com - 13/10/2010, 09:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Jessica Alba, artis berparas cantik dan bertubuh elok, baru-baru ini mempertimbangkan kembali keinginannya untuk melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

Diakuinya, keinginan itu lebih didasari karena tuntutan industri Hollywood. Ia sendiri sejatinya membenci ide melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya.

 Pemeran Sue Storm/Invisible girl dalam film The Fantastic Four ini bahkan sempat sesumbar  siap untuk menghentikan kareirnya di dunia akting daripada harus melakukan operasi plastik untuk menutupi kerut-kerut di wajahnya. Tapi, sikap itu mulai bergeser. Di saat kariernya tengah menjulang, Ia tak mau melewati kesempatan itu. Desakan dan tekanannya untuk melakukan operasi plastik demi memenuhi kategori ideal yang telah melekat pada industri Hollywood tersebut, makin dirasakannya.

"Saya benci ide untuk menghentikan waktu. Saya percaya bahwa bertambah tua menurut hukum alam, dan jika gara-gara itu tawaran main film berkurang, maka biarkan saja,” ujarnya kepada majalah GQ inggris.   "walaupun saya mendiskusikan ini kepada teman saya, dan berpikir bahwa saya butuh operasi hidung seperti orang lain. Banyaknya operasi hidung yang dilakukan di sini (Hollywood) pada saat ini itu ‘gila’,” katanya 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com