Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Tamu Episode Seks, Tyra Banks Dituntut

Kompas.com - 18/10/2010, 17:08 WIB

ATLANTA, KOMPAS.com — Tyra Banks, supermodel yang jadi pemain film dan host acara televisi, dituntut gara-gara mengundang seorang remaja putri untuk salah satu episode acara layar kacanya, The Tyra Banks Show, yang membahas masalah kecanduan seks pada remaja.

Beverly McClendon, ibu dari gadis berusia 15 tahun yang diundang ke acara tersebut, menuntut Banks ganti rugi 3 juta dollar AS, dengan alasan anaknya itu tidak mendapat izin darinya untuk masuk dalam acara tersebut.

Ditulis oleh Atlanta Journal Constitution, McClendon mengklaim bahwa putrinya mendaftarkan diri lewat situs acara tersebut pada musim gugur lalu untuk episode yang membahas masalah kecanduan seks pada remaja dan para produser acara itu lalu menerbangkan anaknya ke New York dan menempatkannya di suatu hotel tanpa sepengetahuan ibunya.

Warner Bros Entertainment dan produser eksekutif acara itu juga masuk dalam tuntutan yang didaftarkan oleh McClendon di Pengadilan Federal pada 8 Oktober 2010. Dalam dokumen pengadilan, perempuan asal Georgia tersebut mengatakan bahwa acara itu, "Tidak diragukan lagi ditonton oleh orang yang menderita kelainan seksual dan paedofil," dan telah melanggar privasi anak perempuannya.

McClendon pun sedang berusaha memperoleh surat perintah untuk mencegah episode itu ditayangkan untuk ke depannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com