Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita: Yang Pertama yang Bikin Tegang

Kompas.com - 21/10/2010, 10:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah aktif di dunia model dan presenter, Aline Adita (30) mulai menjejakkan kaki di film layar lebar. Untuk pertama kali dia bermain dalam film garapan sutradara Affandi Abdul Rachman, Aku atau Dia.

”Ini film pertamaku, agak tegang juga. Tapi setelah aku lihat hasilnya, ternyata wow juga,” ungkap Aline tentang film bergenre komedi romantis yang mulai diputar di bioskop 28 Oktober 2010.

Dalam film itu ia berperan sebagai Amara, seorang praktisi hukum bergaya hidup mewah. Salah satu adegan yang harus dilakoninya adalah muncul di kolam renang dengan bikini.

Meski harus tampil terbuka, Aline tak merasa risi. Menurut dia, adegan itu masih dalam batas wajar. ”Adegan itu masih pada tempatnya, wajar kan di kolam renang memakai baju renang? Jadi, enggak masalah,” ujarnya kalem.

Aline tertarik bermain dalam film ini karena jalan ceritanya menarik. ”Apalagi aku main sama teman-teman yang sudah terkenal. Jadi, aku senang banget,” ujar perempuan bernama lengkap Caroline Ingrid Adita ini.

Aku atau Dia berkisah tentang tugas para agen di sebuah biro intelijen yang menangani kasus patah hati. Sejumlah bintang yang turut meramaikan film itu, antara lain, Lukman Sardi, Fedi Nuril, Rizky Hanggono, Ringgo Agus Rahman, dan Sophie Navita. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com