Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nelly: Maafkan dan Lupakan Kesalahan Chris Brown

Kompas.com - 21/10/2010, 18:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Rapper Nelly berharap para penggemar bisa memaafkan dan melupakan kesalahan penyanyi R&B Chris Brown yang tahun lalu memukul vokalis R&B Rihanna ketika mereka masih berpacaran. Nelly merasa Brown sudah belajar dari kesalahan. 

Brown kehilangan popularitas ketika ia dengan kasar memukul pedendang lagu "Umbrella" tersebut pada 2009. Ia dijatuhi hukuman atas kasus penganiayaan itu dan dikenai masa percobaan lima tahun. 

Namun, Nelly, yang mengikutkan Brown dalam album barunya, Nelly 5.0, tetap dengan sikapnya bahwa Brown merupakan lelaki yang berbeda dari "anak kecil" yang dulu melakukan pemukulan itu.

"Apa yang orang terus ingat adalah dia merupakan anak kecil, anak yang melakukan kesalahan, yang sayangnya dilakukan oleh lelaki dewasa hampir setiap hari. Jika kita ingin memberi kesempatan lagi, maka itu seharusnya untuk anak ini," tutur Nelly kepada surat kabar Inggris Daily Star

"Chris sudah melalui banyak hal. Dia sudah belajar dari kesalahannya sekarang. Dia anak yang berbakat, penyanyi yang hebat, dan saya selalu tahu ia akan bangkit kembali," ucap Nelly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com