Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Transformer 3" Janjikan Lebih Kocak dan Penuh Aksi

Kompas.com - 22/10/2010, 14:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Produser film Transformers Lorenzo Bonaventura menjanjikan bahwa sekuel ketiga film yang dibintangi Shia LaBeouf akan menyuguhkan banyak bumbu komedi dan aksi-aksi yang lebih seru.

Jika pada film kedua, Transformers: Revenge of the Fallen sudah banyak adegan aksi dan ledakan, seri ketiganya nanti penonton akan disuguhi adegan aksi yang jauh lebih dahsyat dari yang pernah ada.  Bonaventura juga mengatakan bahwa akan ada sedikit pendewasaan karakter dari para tokohnya Shia LaBeouf dan Rosie Rosie Huntington-Whiteley, karena mereka sudah lebih dewasa.

Suguhan teknologi 3D dijanjikan akan meningkatkan kualitas dari film Transformers 3. "Teknologi tersebut akan menggambarkan adegan dengan cara yang belum pernah kita lihat sebelumnnya. Dan itu yang akan membedakan film ini dengan film-film Transformers terdahulu.

Transformers: The Dark of the Moon, telah ditetapkan sebagai judul untuk film ketiganya tersebut. Hal baru dari film ini, tentu karena Shia LaBeouf yang kembali memerankan karakter Sam Witwicky akan berpasangan dengan model Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley, yang menggantikan Megan Fox sebagai pemeran utama wanita.

Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan Juli 2011 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com