Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para "Diva", Belajarlah Rendah Hati kepada Natalie Cole

Kompas.com - 29/10/2010, 10:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mereka yang telanjur merasa berpredikat ”selebriti” atau ”diva” sebaiknya belajar dari Natalie Cole (60). Penyanyi kondang dengan lagu seperti ”Unforgettable” atau ”I Miss You Like Crazy” ini tetap bersahaja dalam sikap dan tidak peduli pada gelar-gelaran semacam itu.

”Setiap orang mempunyai pandangan masing-masing tentang apa itu selebriti dan artis. Dan, saya kira, kami ini artis,” kata Natalie Cole dalam jumpa pers di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (27/10/2010) sore.

”Kami” yang disebut Natalie itu adalah David Foster, Peter Cetera, Ruben Studdard, dan penyanyi muda Charice yang duduk di sampingnya. Mereka tampil di Jakarta dalam konser ”Hitman-A Special Evening with David Foster and Friends” di Ballroom Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu malam.

”Untuk menjadi seorang artis, Anda harus benar-benar memiliki passion dan komitmen pada musik. Anda juga harus memberikan yang terbaik, tak peduli Anda dibayar satu dollar atau sejuta dollar. Ini karena Anda mencintai musik,” kata putri penyanyi dan pianis jazz Nat ”King” Cole ini.

Dalam konser itu, dia membawakan lagu ”When I Fall in Love” yang membuat penonton seperti melayang-layang.
”Saya harap Charice bisa membedakan hal itu. Sebab, seseorang bisa menjadi selebriti hanya untuk sesaat.....” Nah. (XAR)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com