Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekaman di Garasi, Grohl Bisa Dekat Anak-anaknya

Kompas.com - 02/11/2010, 14:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Grup Foo Fighters sedang merekam album baru mereka di garasi rumah Dave Grohl di Los Angeles (California, AS). Jadi, Grohl bisa tetap menjalani waktu berkualitasnya dengan anak-anaknya.

Mantan drummer band Niranana ini merupakan ayah dari Violet (4) dan Harper (18 bulan) dan paling suka menghibur putri-putrinya tersebut. Grohl juga tak membiarkan pekerjaannya menyita waktunya bersama mereka. Oleh karena itu, vokalis Foo Fighters ini mengumpulkan rekan-rekan bandnya di rumahnya untuk merekam lagu-lagu baru grup tersebut, sehingga ia tetap bisa dekat dengan anak-anaknya.        

Rocker ini mengatakan kepada surat kabar Inggris The Sun, "Kami telah memutuskan untuk merekam album baru kami di rumah saya--di garasi, tepatnya. Ini berjalan sangat lancar. Saya bisa membangunkan anak-anak saya pagi hari. Saya tak sabar menggiring mereka dari tempat tidur untuk pergi ke sekolah. Kadang saya menangani beberapa urusan rumah, sedikit bersih-bersih... kemudian saya pergi ke garasi dan bekerja. Kami membuat beberapa musik keras," ungkap Grohl.

"Hal baik berkenaan dengan membuat sebuah album di rumah adalah datang pukul 18.30, menemani anak-anak santap malam dan memandikan mereka, dan membacakan cerita untuk mereka sebelum mereka tidur. Ketika mereka sudah pergi tidur, saya bisa kembali ke garasi dan bekerja," sambung Grohl.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com