Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okan Cornelius Tak Undang Donna Agnesia

Kompas.com - 14/11/2010, 08:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Okan Cornelius telah melangsungkan pernikahannya dengan Viviane di Jakarta, Sabtu (13/11/2010). Namun, presenter dan model Donna Agnesia, yang dulu batal menikah dengan Okan, putus hubungan, dan menikah dengan artis Darius Sinathrya, tak diundang oleh Okan ke acara pernikahannya.

"Memang enggak (diundang)," kata Okan ketika ditemui dalam resepsi pernikahannya, di Hotel Shangri-La, Sabtu malam.

Lanjut Okan, persiapan acara pernikahannya dengan Viviane, termasuk mengenai undangan, diurus oleh wedding organizer (WO) yang disewanya. "Pokoknya, kami terima jadi. Gue hanya gesek kartu (kredit atau debit untuk membayar biayanya) sajalah," katanya lagi sambil tertawa.

Ia menyewa WO karena tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus sendiri persiapan acara pernikahannya. Bahkan, beberapa hari sebelumnya, pemain sinetron seri Muslimah ini masih disibukkan oleh shooting sinetron kejar tayang. "Gue lagi stripping, lagi ada sinetron. Vivi juga ada kerjaan yang makan waktu. Jadi, ya, apa boleh buat," ucap Okan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com