Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anne Hathaway: Obsesi Broadway

Kompas.com - 23/11/2010, 05:54 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood papan atas, Anne Hathaway (28), ternyata masih menyimpan mimpi lain untuk bisa bermain akting. Mimpi yang belum kesampaian adalah bermain dalam pertunjukan di Broadway.

Menurut dia, ia tinggal menunggu waktu yang tepat serta alur cerita yang kuat untuk memulai debut di Broadway. Ia mengharapkan cerita yang kuat serta musikal yang apik guna mengakomodasi kemampuan akting dan bernyanyi.

Bintang film The Devil Wears Prada dan Bride Wars ini ingin tak sembarangan memulai debutnya. Beberapa tawaran sudah masuk kepadanya, tetapi dia selalu tak tertarik dengan alur cerita yang ditawarkan.

”Saya ingin bermain drama musikal di Broadway. Ini benar-benar saya nantikan dan secara terus-menerus saya mencari kesempatan untuk bisa mewujudkan mimpi itu,” katanya.

”Saya tidak mengkritik musikal, tapi masalah yang sering timbul dalam pertunjukan klasik adalah lagu yang dinyanyikan indah, tapi naskah cerita tidak menawarkan akting menantang, seperti yang saya harapkan,” papar Hathaway.

Karier aktris yang masuk jajaran 100 Perempuan Tercantik versi majalah People (2007) ini dimulai sejak bermain dalam acara televisi Get Real (1999). Kemampuannya makin menonjol setelah bermain dalam film The Princess Diaries (2001). (WENN/AMR)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com