Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kegiatan Seksual, Indra Bekti Jaga Kesehatan dan Kebugaran

Kompas.com - 26/11/2010, 09:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah melangsungkan pernikahan dengan Adilla Jelita pada 10 Oktober 2010 di Jakarta, artis Indra Bekti ingin segera punya anak. Untuk mewujudkan keinginannya itu, artis kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977, ini rajin mencari informasi mengenai kehamilan dengan cara bertanya kepada teman-temannya.

"Kalau tanya-tanya, ya pastilah, seperti ke Panda, Indy Barends, sempat nanya-nanya ciri-cirinya seperti apa, dokter yang baik di mana," ungkap Indra ketika ditemui di sela shooting klip video lagu terbarunya, "Miss Chatting", di Studio Gudang, Jakarta, Kamis (25/11/2010).

Demi kegiatan seksual untuk mempunyai anak, Indra dan istrinya juga menjaga kesehatan dan kebugaran. "Kalau semuanya sehat kan enak juga, paling sunnnah rasulnya terus saja digeber," ucap Indra lantas tertawa.

Diakuinya, setelah menikah ia menjadi lebih manja terhadap Adilla. Ia pun mengaku  ingin selalu berada dekat dengan sang istri. "Aku yang manja, penginnya dekat-dekat, dielus-elus sama dia, senang kalau aku dimanjain sama dia," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com