Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Spider-Man" Akan Pamerkan Kostum Baru

Kompas.com - 30/11/2010, 22:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Film Spider-Man yang baru bukan hanya akan memamerkan pemeran Peter Parker yang baru, melainkan juga kostum baru untuk sang pahlawan super. Menurut Showbiz Spy, kostum Spider-Man Andrew Garfield mempunyai desain canggih. Andrew juga sudah melewati beberapa latihan ulang mengenakan kostum baru tersebut.

"Andrew telah menjalani beberapa kali uji coba untuk kostum yang mempunyai desain high tech tersebut," ujar seorang sumber kepada situs tersebut.

Sumber juga memberitahukan bahwa kostum yang sangat ketat itu telah dirancang dengan hati-hati agar tidak menonjolkan bagian "khusus" dari tubuh Garfield. "Kami memakan waktu seharian untuk memastikan bahwa tidak ada 'hal yang tidak pantas' yang akan terlihat. Andrew seharusnya mengambil itu sebagai suatu pujian karena lamanya waktu untuk memastikan hal itu!"

Film reboot Spider-Man yang belum mendapatkan judul pasti itu diharapkan memasuki masa produksi pada bulan Desember tahun ini. Pihak perusahaan berharap, film dapat dirilis pada 3 Juli 2012 di kawasan Amerika Serikat.

Emma Stoone dipastikan bakal memerankan Gwen Stacy, perempuan incaran Peter Parker a.k.a Spider-Man. Sutradara Marc Webb memastikan bahwa film Spider-Man yang baru akan dibuat dengan teknik 3D.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com