Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dita von Teese Suka Bibir Halus dan Lembut

Kompas.com - 07/12/2010, 15:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dita von Teese (38), yang menjadi juru bicara untuk MAC AIDS Fund pada 2006 dan 2007, mengatakan bahwa ia ingin merilis produk rias wajah sendiri. Perempuan yang bergelut di industri hiburan sebagai penari telanjang, pemain film, dan model ini merasa bahwa produk kosmetik yang ada sekarang tak memenuhi kebutuhan setiap perempuan.

"Saya ingin membuat produk rias wajah sendiri karena merasa ada yang hilang di dunia ini. Saya secara konstan berusaha mencampur warna-warna. Juga, saya mencampur make up untuk tubuh saya sendiri. Saya suka ide kemasan cantik untuk kosmetik. Saya menggunakan banyak kemasan bedak padat yang vintage dan saya membeli tempat-tempat lipstik yang vintage dan memindahkan lipstik-lipstik saya ke dalamnya. Saya menaruh lipstik MAC saya di dalam tempat lipstik Helena Rubinstein yang vintage," tutur Von Teese.

"Saya suka lipstik yang matte (tak mengilap), bibir yang lembut dan licin. Setiap cewek seharusnya memiliki satu warna merah yang matte dan satu warna fuchsia yang matte. Dan, itu susah diperoleh sekarang," tuturnya lagi.

Selain ingin merilis seri rias wajah sendiri, Von Teese, yang terkenal karena dandanan yang terinspirasi gaya vintage dan glamor, juga ingin mengeluarkan parfum sendiri karena ia benci kalau wangi tubuhnya sama dengan orang-orang lain. "Yang saya sangat ingin lakukan adalah membuat parfum sendiri. Saya tak ingin tercium seperti siapa pun yang lain," katanya kepada WWD. "Saya harus berbicara kepada perusahaan-perusahaan yang lebih kecil karena yang lebih besar, seperti Coty, akan berkata, 'Well, tidak semua orang kenal nama anda, sebagaimana kakak beradik Kardashian atau Victoria Beckham'," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com