Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video "Cut Tari-Ariel" Akan Diputar di Ruang Sidang

Kompas.com - 09/12/2010, 21:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Mantan pembawa acara infotainment, Cut Tari, dipastikan bakal menjadi saksi pada sidang kasus video porno dengan terdakwa vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan". Yang menarik, kata kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, video yang melibatkan nama kliennya akan kembali dipertontonkan di ruang sidang.

"Yang menarik nanti, biasanya jaksa akan membuka lagi itu video di persidangan. Makanya, mental dia (Cut Tari) harus siap karena akan ditanya lagi, 'Itu siapa?'" ujar Hotman kepada wartawan di kantornya, Gedung Summitmas I, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2010).

Mengetahui video adegan ranjangnya akan kembali diputar, Tari mengaku malu. "Bagaimana mau menyebarkan, melihat saja saya malas. Waktu di Mabes, saya pribadi malas ngeliatnya dan malu semua orang melihat. Jadi, buat saya, semua...," ungkap Tari yang tak kuasa meneruskan ucapannya itu.

Sejenak Tari terdiam. Setelah merasa kuat, Tari pun kembali melanjutkan ucapannya itu. "Ini memang sama aja mengorek borok saya kembali, luka saya yang paling dalam. Sudah enam bulan berusaha melupakannya dan berusaha melanjutkan hidup saya. Banyak pelajaran yang saya ambil," ujarnya lagi.

Walaupun berat, Tari mengaku bahwa ia dituntut kuat untuk memberi kesaksiannya. "Saya harus dituntut untuk kuat, padahal saya enggak kuat. Dituntut untuk tenang, tegar, ini pelajaran yang luar biasa banget," ungkap Tari.

Apa sudah siap bertemu Ariel lagi? "Harus siap karena ini bukan pertama. Ini pertemuan kedua setelah di Mabes waktu dikonfrontasi," jawabnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com