Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Saphira Belum Tertarik Menikah

Kompas.com - 10/12/2010, 11:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Meski sudah punya pacar yang setia menemaninya dalam berbagai kesempatan, artis Nadia Saphira (23) mengaku belum ingin menikah. Gadis berparas ayu ini berpikir bahwa usianya masih sangat muda. Masih banyak cita-cita yang ingin dia raih.

"Nikah sekarang? Enggak dululah. Aku belum kepikiran buat ke sana. Meski ada teman yang menikah dalam usia aku saat ini, aku pribadi belum tertarik. Sekarang ini jalani dulu dengan pacar. Kalau rencana menikah belum dibahas," kata Nadia.

Menikah, bagi Nadia, merupakan keputusan yang harus dihitung dengan masak. Ia tidak ingin dalam usia muda membuat keputusan yang salah. "Aku masih umur 23 tahun, masih muda. Belum ada keinginan untuk menikah saat ini. Mesti siap mental supaya semua lancar. Sekarang ya mungkin penjajakan, saling kenal, dan makin dekat saja. Aku pikir enggak ada salahnya proses itu," ucap bintang film Jomblo dan Saus Kacang ini.

Nadia yang kini sedang tidak main film dan sinetron juga tengah berkonsentrasi penuh menyelesaikan kuliahnya di bidang hukum di sebuah universitas swasta. "Sekarang konsentrasi aku memang di skripsi. Aku enggak mau terhadang- hadang lagi. Makanya, aku sama sekali enggak ambil pekerjaan di dunia hiburan. Aku sekarang lagi belajar magang di lembaga bantuan hukum di kampus bersama dosen," kata Nadia. (cel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com