Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aditya: Eksistensi Kedua dalam "Im Yours"

Kompas.com - 25/12/2010, 11:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Setelah muncul dua tahun lalu lewat album Be Mine, eksistensi Aditya atau disapa Adit kembali mencuat. Ia kembali meluncurkan album, yang kali ini bertajuk I’m Yours.

Di bawah label Task Record yang bekerja sama dengan PT Aquarius Musikindo, album I’m Yours terdapat pada lima lagu yang bakal menjadi hits, masing-masing berjudul "Hingga Akhir Waktu", "Siapa Dirimu", "Tak Ingin", "Tercantik", dan lagu daur ulang "Juwita" yang pernah dipopulerkan penyanyi legendaris Indonesia Chrisye pada era 1980-an.

Optimisme Adit di album ini tampaknya tidak main-main. Selain proses produksi album yang didukung beberapa musisi muda top seperti Andre Dinuth, Rifka Rachman, Adrian Martadinata, Rayendra (Parkdrive/Glenn), Barry Likumahuwa, dan Adrian Rahmat, mental dan performa panggungnya pun kelihatan lebih siap. Hal itu bisa ia buktikan lewat debut single album kedua ini, "Hingga Akhir Waktu".

Lagu yang kini menghias tangga-tangga lagu radio nasional tersebut merupakan besutan Adit sendiri. Walau tak bisa dimungkiri, lagu ini diaransemen dengan apik oleh Andi Rianto. Ditambah petikan gitar Andre Dinuth, "Hingga Akhir Waktu" semakin menegaskan suasana yang dibangun Adit untuk melambungkan perasaan orang yang mendengarnya. Ya, Adit tampak lepas dan bergairah melantunkan lagu ini.

Nah, apakah eksistensinya semakin diperhitungkan sejak ia pernah berkolaborasi dengan Ten2Five di lagu "I Do" pada tahun 2004? Kita lihat saja! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com