Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting "The Hangover 2" Menelan Korban

Kompas.com - 28/12/2010, 11:48 WIB

BANGKOK, KOMPAS.com Pengambilan gambar untuk film sekuel The Hangover menelan korban. Meski tak sampai merenggut nyawa, salah satu aktor pemeran pengganti harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan serius saat pengambilan gambar The Hangover 2 di Thailand.

Scott McLean, aktor pemeran pengganti (stuntman) dilaporkan masih dalam keadaan koma setelah terlibat dalam kecelakaan mobil dalam pengambilan gambar yang berlangsung pada 17 Desember lalu itu. Akibat kejadian tersebut, McLean langsung dilarikan ke rumah sakit di Bangkok.

Namun, informasi lebih rinci mengenai peristiwa tersebut belum diungkap pihak perusahaan film tersebut. Warner Bros Pictures juga tidak menjelaskan lebih rinci apakah kejadian tersebut berpengaruh besar dengan proses pengambilan gambar film tersebut atau tidak.  

Menyusul sukses film terdahulunya, The Hangover pada tahun 2009, Warner Bros kembali mendaulat sutradara Todd Phillips untuk menyutradarai The Hangover 2.  Selain Thailand, proses pengambilan gambar film tersebut juga akan dilakukan di Los Angeles.

Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, dan Ken Jeong akan kembali tampil menghibur para penggemarnya. Rencananya, film komedi tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Mei 2011. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com