Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Brook Tak Gila Olahraga, Tetap Seksi

Kompas.com - 02/01/2011, 21:27 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Kelly Brook (31) mengaku bukan penggemar berat olahraga dan sungguh tidak suka diet. Dengan cara apa ia menjaga ukuran dan bentuk tubuhnya sehingga terlihat seksi?

"Saya betul-betul tak suka diet," ujar model sekaligus aktris Inggris ini. "Ketika saya berada di New York (AS), saya banyak berjalan dan berlari dan saya suka senam pilates, tapi saya tidak banyak berolahraga," ujarnya lagi.

Brook juga mengaku bahwa ia senang selama ini tak banyak mengalami "kecelakaan" ketika tampil di karpet merah. "Saya pernah hampir tiba di sebuah acara dengan security tag masih ada pada baju yang saya kenakan. Namun, saya belum pernah tertangkap kamera dengan bulu pada ketiak dan kaki," ceritanya.

Di luar kegiatan-kegiatan bisnis pertunjukan, Brook--yang pernah berkencan dengan bintang rugby Danny Cipriani serta aktor-aktor Billy Zane dan Jason Statham--suka mengenakan pakaian yang nyaman, bahkan yang membuatnya terlihat tidak terlalu seksi. "Saya memiliki banyak barang yang tak kelewat seksi, seperti boots penahan udara dingin dan tracksuit beludru. Tapi, tidak ada Spanx (merk pakaian dalam ketat yang berguna untuk membuat tubuh tampak lebih kurus dan padat)!" akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com