Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik, Markus dan Kiki Amalia Bisa Bulan Madu

Kompas.com - 06/01/2011, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Mendapatkan liburan benar-benar dimanfaatkan oleh pasangan Markus Haris Maulana dan Kiki Amalia, istrinya. Pasangan pengantin baru itu melepas rindu dengan berduaan. Markus mengatakan, selama empat hari libur itu dirinya menghabiskan waktu untuk melepas rindu dengan Kiki, yang baru dipersuntingnya pada 27 November 2010.

Markus memang belum merasakan indahnya pengantin baru karena seusai menikah dia sudah harus bergabung dengan timnas sepak bola. "Liburannya kemarin sudah dihabiskan berduaan sama istri, termasuk program memiliki momongan. Sekarang sudah saatnya saya fokus kembali memperkuat Persib di Liga Super Indonesia," kata Markus setelah latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/1/2011).

Empat hari waktu libur yang diberikan oleh Pelatih Persib kepada Markus seusai memperkuat timnas di Piala AFF dirasakan sudah lebih dari cukup bagi kiper utama Persib itu.

Markus menegaskan, saat ini fokus utamanya adalah memberikan yang terbaik untuk Persib seusai kegagalan mempersembahkan trofi Piala AFF untuk Indonesia.

Sepak bola

Sejak berpacaran hingga menikah dengan penjaga gawang timnas itu, kehidupan Kiki hampir selalu diwarnai dengan sepak bola. Lalu bagaimana Kiki melihat olahraga yang cukup populer di Tanah Air tersebut?

"Permainan sepak bola itu bisa dibilang hoki-hokian. Kalau hoki ada di kita, ya alhamdulillah. Kalau tidak, kita harus berlapang dada," kata Kiki beberapa waktu lalu.

Termasuk saat timnas kalah agregat dalam final Piala AFF dengan Malaysia beberapa waktu lalu harus lapang dada. "Kita harus bersyukur masih bisa runner-up. Bersyukur bisa masuk final," kata Kiki.

Selama perhelatan Piala AFF 2010 lalu, Kiki tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada sang suami. Tidak jarang Kiki hadir di Hotel Sultan, tempat timnas menginap selama Piala AFF 2010. Meski perhelatan Piala AFF 2010 sudah berakhir, Kiki mengaku masih harus menunggu agar bisa berbulan madu dengan suaminya itu. (tribunnews.com/ang)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com