Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shania Twain Siap Bangkit Melawan Kekecewaan

Kompas.com - 14/01/2011, 08:59 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi country Shania Twain (45) berharap serial barunya di Oprah Winfrey Network, WHY NOT?, memberinya inspirasi untuk kembali meraih mahkotanya sebagai ratu musik country.

Pelantun lagu ”Man, I Feel Like a Woman” ini mengungkapkan, tekanan yang dialaminya sebagai bintang dan kegagalan pernikahannya dengan Mutt Lange, seorang produser rekaman, telah membuatnya menderita hingga tak lagi punya keinginan untuk merekam album dan tampil di depan penggemar. Sekarang, Twain berharap penampilannya di Oprah Winfrey Network yang akan diluncurkan April 2011, memberinya kekuatan untuk meraih kembali kesuksesannya.

Twain mengatakan, saat Lange meninggalkannya, dia merasa mati. ”Aku kehilangan rasa percaya. Aku jadi sangat obsesif terhadap rasa sakitku,” ungkap Twain.

”Melalui serial ini, aku ingin bicara pada orang-orang yang telah melalui kekecewaan besar, krisis emosi, dan perjuangan hidup, bahwa aku belajar dari semua itu. Semoga bisa memberi inspirasi,” tutur Twain yang 1 Januari 2011 lalu menikahi kekasihnya, Frederic Thiebaud, di Puerto Rico.

Maret nanti, Twain akan mendapat kehormatan dari negara asalnya, Kanada, atas pencapaian karier bermusiknya. Namanya akan dicatat di Canadian Music Hall of Fame. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com