Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Repvblik Band Tetap Cinta

Kompas.com - 19/01/2011, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari-hari mendatang kehidupan para penggemar Repvblik Band akan dihiasi oleh lagu-lagu cinta yang baru dari grup kesayangan mereka itu. Setelah hampir satu setengah tahun tak merilis album baru, grup tersebut kini sedang menyiapkan album ketiga.

Sebelum album baru tersebut dipasarkan, kerinduan para penyuka lagu-lagu grup yang terdiri dari Rury (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bas), Ei (gitar), Tyar (keyboard), dan Chiel (drum) itu akan diobati dulu dengan lagu "Tlah Kuberikan". Lagu tersebut merupakan single yang menjadi jembatan ke album ketiga.

Untuk album ketiga, Repvblik Band--yang populer dengan lagu-lagu "Tiada Guna Lagi" dan "Aku dan Perasaan Ini"--masih bermain dengan lirik bertema cinta. "Kalau benang merahnya, tetap kami jaga, masih bertema cinta," kata Rury di Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Dari segi musiknya, Repvblik Band mengaku ada perubahan ke arah yang lebih baik. "Musik Repvblik di album yang sekarang lebih berkembang dari di album sebelumnya. Pemilihan sound-nya lebih detail, komplit," kata Rury.   Yang juga berubah dan paling jelas tertangkap oleh para penggemarnya adalah potongan rambut mereka. "Dalam style, kami sekarang dengan potongan rambut pendek dan lebih full of colour," kata Rury lagi, yang berharap album ketiga Repvblik bisa segera dirilis pada Maret 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com